Pajak untuk Agen Real Estate

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda mematuhi kewajiban pajak Anda saat menjadi agen real estat. Sebagai pebisnis, Anda dapat memanfaatkan beberapa pengurangan,

yang dapat sangat membantu mengurangi kewajiban Anda. Anda juga perlu memastikan untuk mengajukan pajak bisnis triwulanan Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang keduanya.

IRS biasanya mengklasifikasikan Anda sebagai wiraswasta jika Anda adalah agen real estat. Anda memiliki dua pajak yang perlu Anda tangani - pajak penghasilan federal, dan pajak wirausaha. Sekali kewajiban pajak anda seperempat, Anda perlu melakukan pembayaran untuk kewajiban pajak Anda jika Anda akan memiliki kewajiban pajak total lebih dari $ 1.000. Anda harus melakukan pembayaran ini sekali seperempat alih-alih menunggu hingga akhir tahun. Jika Anda membayar pada akhir tahun, IRS akan menilai bunga dan denda keterlambatan pembayaran.

Untuk melakukan setiap pembayaran Anda, Anda perlu memperkirakan berapa pendapatan komisi Anda untuk tahun ini, dan berapa biaya bisnis Anda nantinya. Kurangi pengeluaran Anda dari pendapatan Anda - ini akan menjadi pendapatan bersih Anda. Tarif pajak wirausaha Anda adalah audit pajak penjualan 15,3%. Kalikan ini dengan pendapatan bersih Anda, dan catat angka ini sebagai jumlah pajak wirausaha Anda.

Sekarang ambil jumlah pajak wirausaha Anda dan bagi dengan dua. Ini adalah salah satu pemotongan yang dapat Anda klaim (lebih lanjut tentang pemotongan nanti).

Ambil pendapatan bersih Anda dan kurangi setengah jumlah pajak wirausaha Anda darinya, bersama dengan potongan dan pembebasan pribadi Anda. Jika jumlah potongan Anda ternyata kurang dari potongan standar Anda, gunakan itu sebagai gantinya. Anda sekarang harus memiliki angka yang merupakan pendapatan bersih dikurangi pengurangan Anda, pembebasan Anda, dan setengah pajak wirausaha Anda. IRS memiliki tabel yang tersedia di situs web mereka setiap tahun untuk menghitung total kewajiban pajak Anda. Ambil angka akhir yang Anda hitung dan cari tahu berapa taksiran pajak terutang Anda dari tabel. Jika Anda melakukan ini sebelum IRS menerbitkan jumlah baru, gunakan tabel tahun lalu, karena yang Anda lakukan hanyalah memperkirakan.

Sekarang, ambil jumlah pajak itu, tambahkan jumlah penuh pajak wirausaha Anda, dan bagi jumlah itu dengan empat. Setiap triwulan, pada 15 Januari, 15 April, 15 Juni, dan 15 September, Anda perlu mengirimkan cek, atau melakukan pembayaran online di situs web IRS. Beberapa bank bisnis juga disiapkan untuk mengambil setoran triwulanan.

Pemotongan - hanya kata yang terdengar bahagia. Pemotongan mengurangi jumlah pajak yang harus Anda bayarkan. Hal-hal yang Anda butuhkan untuk iklan bisnis Anda seperti iuran profesional, selebaran, kartu nama, dan biaya situs web semuanya dapat dikurangkan. Seminar pelatihan dan biaya pendidikan berkelanjutan juga dapat dikurangkan, begitu juga dengan kewajiban atau kesalahan dan asuransi kelalaian. Jarak tempuh yang Anda habiskan untuk pergi ke dan dari rumah klien Anda dapat dikurangkan, dan begitu juga ruangan di rumah Anda yang telah Anda sisihkan sebagai kantor rumah Anda.

Hal ini dapat membingungkan apa yang sebenarnya dapat dan tidak dapat dikurangkan, jadi jangan takut untuk bertanya kepada pengacara atau akuntan bisnis Anda apa yang dapat dan tidak dapat Anda klaim. Dengan begitu, Anda bisa siap sekali dalam seperempat untuk menyerahkan pajak Anda dan membuat Paman Sam senang.

Comments

Popular posts from this blog

6 Tip Pajak untuk Pemilik Usaha Kecil

Mendesain Rumah Anda