Media Tradisional Diproyeksikan Untuk Meningkatkan Pengaruh Pembeli Dan Daya Tarik Pembeli

Sangat penting untuk mempertahankan kehadiran iklan yang kuat baik dalam format tradisional maupun online. Bisnis membawa tugas untuk menemukan keseimbangan materi editorial, whitepaper

buletin pelanggan digital, majalah khusus yang dikirimkan ke daftar yang dihasilkan dari pendaftaran online dan banyak lagi. Iklan majalah, sebagai satu segmen, harus dinyatakan dengan kaya dengan format promosi yang sehat, sarat informasi, dan sangat efektif.

Landasan promosi yang kuat yang diberikan oleh media tradisional sangat penting untuk memaksimalkan kesadaran merek, mengembangkan citra positif, dan membangun reputasi yang kokoh. Metode inti mencakup iklan bergambar dalam publikasi perdagangan dan bisnis, majalah perusahaan, serta iklan dalam publikasi cetak.

Sebagai bagian dari campuran penghasil prospek yang efektif, iklan bergambar cetak tetap menjadi pilar pemasaran yang sukses, dan menawarkan nilai yang lebih besar dalam campuran media saat ini daripada sebelumnya.

1) Media cetak tradisional memberikan persepsi nilai dan integritas merek kepada basis pelanggan yang sangat bertarget dan berkualitas.

2) Iklan cetak lebih permanen dan dapat diakses daripada iklan online, memungkinkan pesan merek Media informasi terupdate mendapat manfaat dari jangka waktu yang lebih lama.

3) Pertumbuhan iklan online telah memicu peningkatan laba atas investasi (ROI) iklan cetak. Cara memainkannya, karena rasio halaman iklan cetak dengan konten majalah editorial menyusut, iklan cetak bersaing dengan lebih sedikit kekacauan untuk menjangkau audiens mereka.

Meskipun iklan surat langsung tradisional telah cukup sering digantikan oleh komunikasi email, majalah, buletin, dan kertas putih yang diterbitkan secara khusus diproyeksikan menunjukkan peningkatan pengaruh pembeli dalam lima tahun ke depan, terhitung 34,0 persen secara agregat, menurut untuk sebuah studi oleh Penton.

Konsultan media membantu bisnis menentukan persentase anggaran pemasaran tahunan yang didedikasikan untuk memenuhi tujuan tertentu. Faktor penting yang membebani proses pengambilan keputusan adalah kematangan merek, jumlah peluncuran produk baru yang direncanakan, tujuan penjualan produk, permintaan pasar, tren industri, dll.

Setelah suatu produk mencapai pengenalan dan kesadaran merek yang kuat, campuran media dapat condong ke arah pemenuhan informasi produk dan tujuan yang menghasilkan prospek. Di sisi lain, ketika produk atau layanan baru siap untuk diumumkan, persentase yang lebih besar dari sumber daya yang tersedia seringkali dibutuhkan untuk membangun merek dan strategi kesadaran, karena pengenalan merek masih sedikit atau belum bekerja atas namanya.

Pengukuran efektivitas media tradisional perlu dilakukan secara berkesinambungan dan terintegrasi ke dalam agile marketing. Pengukuran mungkin termasuk:

1) Berapa banyak pemirsa yang ingat melihat iklan tersebut?

2) Berapa banyak pemirsa yang tahu dari perusahaan mana?

3) Jumlah penonton yang juga mendapatkan pesan dari iklan tersebut

4) Menentukan kesukaan iklan

Mungkin sulit untuk memulai percakapan dengan pengguna online acak. Media digital dan media cetak saling menguntungkan. Misalnya, sebuah bisnis mungkin ingin menggunakan pemasaran langsung untuk menargetkan pembeli di mana mereka bersantai dan meluangkan waktu untuk membaca dengan santai - di rumah mereka. Pemasar yang membuat dan mengirim pesan yang dipersonalisasi kepada konsumen melalui layanan pos AS mengambil pendekatan proaktif untuk melibatkan pembaca. Surat-surat tersebut dapat memberi pengguna berbagai titik data yang dapat menarik minat mereka; artikel yang menyertakan URL, pegangan media sosial, atau kode QR melibatkan pembaca cerdas yang memindainya. Sekarang mereka menjelajahi web dan menemukan informasi tambahan tentang produk dalam iklan.

Menciptakan campuran media yang tahu bagaimana memengaruhi pembeli dan mencocokkan tujuan pemasaran akan memanfaatkan media tradisional dan metode digital. Ini adalah pekerjaan yang bermanfaat untuk mengenali pengaruh dan efek positif dari media tradisional pada digital dan mengetahui bagaimana memanfaatkannya.

Comments

Popular posts from this blog

6 Tip Pajak untuk Pemilik Usaha Kecil

Mendesain Rumah Anda