Rahasia Bertahan dari Pemeriksaan Pajak
Diaudit? Anda butuh bantuan! Bantuan terpenting yang dapat saya berikan kepada Anda adalah menyesuaikan kondisi mental Anda. Maka mungkin, mungkin saja, Anda dapat mendengarkan
beberapa nasihat yang baik tentang tidak hanya bertahan hidup, tetapi menikmati dan mungkin berkembang dalam pemeriksaan pajak. Itu benar, nikmatilah karena itu harus menjadi proses
pembelajaran untuk membantu bisnis Anda dengan kontrol yang lebih baik. Kontrol yang lebih baik berarti lebih banyak uang untuk Anda!
Panik? Muntah? Lari ke bukit? Ini adalah tanggapan khas untuk surat dari petugas pajak. Surat dari petugas pajak bukanlah surat biasa Anda, tetapi pasti berkesan membaca kata-kata "Pemeriksaan Pajak" diikuti dengan tanggal Anda harus menyiapkan buku dan catatan untuk diperiksa. Astaga!
Istirahatkan pikiran Anda dan jangan panik, Anda juga bisa lebih dari sekadar selamat dari pemeriksaan praktik pemeriksaan pajak pajak. Orang melakukannya setiap hari. Rahasia untuk "berkembang dalam pemeriksaan pajak Anda" adalah dengan tidak mempercayai kesalahpahaman di luar sana. Daftar di bawah ini adalah kesalahpahaman paling populer yang pernah saya dengar dari klien.
Kesalahpahaman #1: Petugas pajak keluar untuk menangkap saya!
Adalah tugas CRA atau IRS untuk mengaudit bisnis secara acak setiap tahun. Mereka memilih bisnis dengan sistem jenis togel dan Anda bisa menjadi salah satu yang terpilih. Pada akhirnya, otoritas pajak mengumpulkan informasi, memeriksa keakuratan, membuat penyesuaian yang diperlukan dan mereka menyimpan & memperbarui statistik. Ini bukan masalah pribadi dan mereka tidak keluar untuk menangkap Anda. Anda tidak pernah tahu, Anda bisa mendapatkan uang kembali!
Kesalahpahaman #2: Saya menerima surat lagi dari petugas pajak. Pasti sangat buruk sekarang.
Jika Anda menerima email tambahan dari CRA atau IRS, jangan secara otomatis berasumsi bahwa ada sesuatu yang salah. Anggap saja Anda menerima email dari perusahaan lain dan periksa keakuratannya. Orang-orang di CRA atau IRS adalah manusia sama seperti orang lain dan mereka juga dapat membuat kesalahan...
Kesalahpahaman #3: Petugas pajak akan menghiasi akun saya atau lebih buruk lagi, mereka akan penghematan pemotongan pajak mengambil semua uang saya.
Yang mereka minati hanyalah dibayar seperti kreditur lainnya. Tentu saja, mereka memiliki kekuatan lebih dari kreditur rata-rata Anda, tetapi mereka akan bekerja dengan Anda selama Anda BEKERJA DENGAN MEREKA . Tidak bekerja dengan mereka dapat membebani Anda dengan bunga dan penalti tambahan. Pada akhirnya, Anda mungkin akan dihina karena tidak bekerja sama.
Kesalahpahaman #4: Saya akan membayar lebih banyak uang hanya dengan berbicara dengan mereka.
Satu-satunya cara Anda bisa membayar lebih banyak uang pajak adalah jika Anda benar-benar berhutang pada mereka. Bukan tugas CRA atau IRS untuk secara otomatis menganggap Anda berutang lebih banyak kepada mereka. Mereka harus memiliki dasar untuk setiap dolar yang mereka katakan Anda berutang. Jika Anda menyimpan catatan yang rapi dan rapi, memiliki cadangan untuk pemotongan dan arsip Anda tepat waktu, kemungkinan besar Anda tidak berutang apa pun selain yang telah Anda bayarkan. Jika Anda tidak menyimpan catatan yang baik, Anda mungkin perlu mendapatkan bantuan dan membuat hidup Anda lebih mudah.
Kesalahpahaman #5: Petugas pajak tidak akan membantu saya.
Faktanya adalah, Anda dapat menelepon mereka secara gratis di banyak nomor GRATIS TOL mereka. Sekarang mengapa mereka membuatnya mudah bagi Anda untuk menelepon jika mereka tidak ingin membantu Anda? Takut menelepon, jangan. Anda juga dapat pergi ke situs web mereka dan mencari flazztax.com pertanyaan Anda. Hanya Google CRA atau IRS dan mereka biasanya tepat di atas, tidak ada pesaing yang menjatuhkan mereka dari atas. Situs web mereka luar biasa dan sangat membantu.
Kesalahpahaman #6: Saya telah membayar pajak saya dan sekarang mereka mengatakan saya berhutang lebih banyak. Apakah ini akan berakhir?
Jika Anda membayar jumlah terutang Anda pada tanggal jatuh tempo, petugas pajak kemungkinan besar telah melakukan kesalahan. Ya, mereka melakukan kesalahan. Karyawan CRA atau IRS adalah manusia, sama seperti Anda dan saya. Untuk menjernihkan semuanya, Anda harus menghubungi mereka. Orang-orang di CRA dan IRS cukup ramah dan membantu. Cukup jelaskan situasi Anda dan mereka akan memperbaiki kesalahan yang mereka buat. Ini juga termasuk segala sesuatu yang telah mengumpulkan bunga dan denda tambahan yang seharusnya tidak Anda bayar. Bersikaplah jelas dan santai saat Anda berbicara. Ingat untuk bernapas...
Apa yang harus dilakukan saat Anda menelepon CRA atau IRS.
Rekomendasi #1: Jadilah proaktif dan jadilah yang pertama melakukan kontak dengan petugas pajak.
Saya kagum pada seberapa sering orang menyapu barang-barang di bawah karpet. Saya telah bersalah atas hal ini di masa lalu dan telah menemukan bahwa segala sesuatunya lebih menguntungkan saya ketika saya mengambil inisiatif dan menelepon CRA atau IRS. Jika Anda menunggu terlalu lama, waktu Anda untuk bernegosiasi dengan mereka akan dipersingkat dan mereka tidak akan memberi Anda banyak waktu tambahan.
Rekomendasi #2: Saat melakukan kontak dengan petugas pajak, tanyakan kepada ORANG di ujung sana untuk nama mereka dan ingatlah untuk berterima kasih kepada mereka ketika mereka membantu Anda.
Suara termanis untuk setiap orang adalah nama mereka dan dihargai. Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik jika Anda memperlakukan kolektor seperti manusia apa adanya. Ingat saja, itu adalah pekerjaan yang mereka lakukan. Tidak perlu mempersulit Anda atau dan mereka ...
Rekomendasi #3: Pastikan Anda memiliki semua fakta dari CRA/IRS mengenai situasi Anda.
Sangat penting bagi Anda untuk memiliki informasi yang sama dengan yang mereka miliki agar Anda dapat memahami dari mana mereka berasal. Tanpa itu, Anda pada akhirnya akan kehilangan, karena mereka akan memiliki Undang-Undang Pajak Penghasilan atau kode IRS di pihak mereka. Kesempatan Anda untuk bernegosiasi dan mengoreksi sesuatu dapat terjadi bila Anda memiliki informasi yang sama. Ini akan membantu Anda dan mereka sehingga Anda berdua bisa setuju pada saat yang bersamaan. Mintalah informasi Anda. Anda memiliki hak untuk itu dan itu akan membuat Anda merasa sangat baik...
Rekomendasi #4: Segalanya menjadi buruk dengan panggilan saya ke auditor pajak.
TELEPON LAGI! Hal-hal bisa salah karena beberapa alasan. Siapa yang tahu dengan siapa contact person Anda berbicara sebelum Anda menelepon. Mungkin mereka tidak sebaik kamu. Pastikan Anda santai sebelum menelepon kembali. Tunggu setidaknya 24 jam dari panggilan buruk Anda sebelumnya. Mulailah panggilan Anda berikutnya dengan memberi tahu dia bahwa niat Anda adalah bekerja dengan mereka. Meminta maaf atas situasi sebelumnya sangat membantu Anda, meskipun mungkin Andalah yang pantas mendapatkan permintaan maaf tersebut. Ingat, Anda ingin mereka berada di pihak Anda.
Jika 4 rekomendasi ini tidak membantu Anda atau auditnya terlalu rumit, Anda memerlukan bantuan profesional. Saatnya berbicara dengan akuntan Anda. Tapi dan itu besar "tapi!" Pastikan Anda memiliki akuntan yang tepat untuk diajak bekerja sama. Yang salah dapat merugikan Anda dalam banyak hal!
Apakah Anda akuntan yang tepat untuk saya?
Pertanyaan #1: Apakah Anda mengkhususkan diri dalam mewakili klien Anda dengan otoritas pajak?
Hanya karena seseorang adalah seorang akuntan atau kantor akuntan tidak berarti bahwa mereka ingin bekerja atau pernah bekerja dengan CRA/IRS. Ini tidak berbeda dengan dokter. Ada dokter yang generalis dan ada dokter spesialis. Pastikan Anda menggunakan yang Anda butuhkan untuk situasi Anda. Tanyakan saja apakah mereka ingin bekerja dengan CRA/IRS. Tanggapan mereka terhadap pertanyaan ini akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui. Jika dalam menjawab mereka ragu, TEMUKAN ORANG LAIN!
Pertanyaan #2: Dapatkah saya menghubungi klien Anda yang telah bekerja dengan CRA/IRS dan telah bekerja dengan Anda dalam audit?
Jika seseorang telah bekerja dengan klien dalam masalah CRA/IRS, mereka akan memiliki rekam jejak. Cara terbaik untuk Anda ketahui adalah dengan menghubungi klien sebelumnya. Akuntan kemungkinan besar harus mendapatkan izin dari klien sebelumnya sebelum Anda dapat berbicara dengan mereka.
Pertanyaan #3: Rekam jejak seperti apa yang Anda miliki dengan pemeriksaan pajak?
Sebelum Anda menyerahkan hidup Anda kepada siapa pun, saya sangat menyarankan Anda memeriksa "buah di pohon". Tidaklah cukup bagi Anda untuk hanya berasumsi bahwa akuntan atau firma akuntansi mana pun dapat menangani situasi Anda dengan CRA atau IRS. Bersiaplah untuk mewawancarai setidaknya tiga (3) kandidat. Perlakukan proses wawancara serupa jika Anda akan mempekerjakan seseorang. Ayo siap dengan pertanyaan. Lakukan penelitian Anda sebelumnya.
Pertanyaan #4: Bisnis saya tidak terlalu bagus dalam pencatatan. Bisakah Anda membantu saya sebelum saya bertemu dengan auditor?
Anda akan berpikir bahwa akuntan akan menangani klien yang perlu diluruskan. Banyak yang tidak dan alasannya terkait langsung dengan berapa lama waktu yang dibutuhkan dan berapa banyak waktu yang mereka miliki. Atau, CRA/IRS akan membuatkan buku untuk Anda. Anda masih membutuhkan orang yang berkualifikasi, berpengalaman, untuk memastikan bahwa hasilnya tidak berpihak pada mereka. Manfaat dari pendekatan ini adalah bahwa CRA/IRS tidak akan membebankan biaya kepada Anda untuk mengatur pembukuan Anda. Anda hanya perlu membayar untuk waktu tambahan akuntan independen. Ini mungkin terdengar seperti pendekatan yang aneh tetapi akan menghemat uang Anda. Pastikan Anda memilih akuntan yang tepat untuk mengawasi petugas pajak.
Pertanyaan #5: Bisakah Anda menjelaskan masalah pajak ini kepada saya dalam istilah awam?
Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan untuk mengetahui apakah akuntan yang Anda pertimbangkan adalah seseorang yang dapat Anda ajak bekerja sama. Jika yang Anda dapatkan hanyalah sekumpulan bagian dan subbagian dari Undang-Undang Pajak Penghasilan atau Kode IRS, WASPADALAH! Pengetahuan tentang Undang-undang atau Kode sangat membantu. Menerapkan, meneliti informasi dan menjelaskannya kepada klien dengan cara yang dapat dimengerti lebih penting. Jika kandidat Anda tidak dapat melakukan ini dengan Anda sebagai klien, bagaimana Anda mengharapkan orang di CRA atau IRS untuk memahaminya? Kesederhanaan di sini sejauh ini merupakan pendekatan terbaik.
Tidak ada yang suka diaudit, tetapi pengalaman ini dapat membantu Anda mempelajari hal-hal baru tentang bisnis Anda. Ini dapat membantu Anda untuk mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan akuntan Anda dan dapat membuat Anda lebih percaya diri ketika berurusan dengan otoritas pajak. Lakukan yang terbaik untuk menemukan hal positif dalam situasi sulit ini. Anda akan dihargai dengan bisnis yang kuat dan kontrol yang lebih besar atas kesuksesan Anda.
Comments
Post a Comment